Ketertarikan Terhadap Sepatu Converse

Posted: October 3, 2011 in Uncategorized

Dari semua merek sepatu yang saya ketahui hanya converse yang membuat saya tertarik ingin menggunakan,karena bagus dari kualitas dan banyak sekali modelnya.mungkin harga sepatu ini yaa lumayan lah untuk mahasiswa seperti saya,banyak motif- motif yang bagus dari converse itu sendiri contoh gambarnya seperti berikut:

 

 

Informasi yang saya dapatkan mungkin karena saya banyak melihat teman saya yang menggunakan sepatu tersebut,kenapa saya memilih sepatu ini,karena saya tertarik untuk menggunakannya

Comments
  1. early says:

    Penulisan terlalu sederhana, bisa dilakukan dengan lebih mendalam.

Leave a Reply

