Djarum Super My Great Adventure Indonesia

Posted: October 24, 2012 in Uncategorized

Iklan ini dibuka oleh kalimat “My Great Advanture Indonesia” lalu di jelaskan sejarah nya dan karakteristik dari setiap rokok hasil produksi Djarum

Rokok pertama Djarum kretek adalah produk linting tangan dibuat menggunakan peralatan minim melalui proses manufaktur sederhana. Selama bertahun-tahun, berbagai rokok kretek Djarum yang membuat telah berkembang sangat. Cukup berbicara Namun, rokok yang dikategorikan berdasarkan metode mereka jatuh pembuatan menjadi baik kategori linting tangan atau kategori mesin linting. Keduanya populer dan diproduksi dalam jumlah besar. Sementara itu, inovasi Djarum dalam bumbu telah menghasilkan berbagai macam merek.

Proses pembuatan dimulai dengan seleksi yang seksama dari bahan baku. Bahan produksi utama terdiri dari tembakau dan cengkeh induk yang telah diolah melalui proses pemotongan milik Djarum ke dalam Cengkeh Superfine. Cengkeh dan tembakau tersebut kemudian dicampur bersama di bawah kontrol ketat dan menuntut dan bahan-bahan tambahan yang ditambahkan sebelum campuran digulung menjadi pembungkus dan dikemas untuk distribusi.

Hand-Rolled Kretek
Rokok linting tangan klasik kretek, juga disebut sebagai sigaret Kretek Tangan (SKT), terus dilakukan oleh Djarum menggunakan metode kuno manual bergulir oleh beberapa 60.000 pekerja terampil berbasis di pabrik-pabrik kami Kudus. Proses kemasan meliputi input manual untuk meningkatkan rasa buatan tangan. Seluruh proses diawasi secara ketat dengan menggunakan pos pemeriksaan kontrol kualitas yang sistematis untuk memastikan output yang konsisten. Sebuah produk yang telah berdiri ujian waktu, rokok kretek linting tangan memerintahkan pengikut setia.

Djarum Coklat, Djarum 76 dan Djarum Istimewa adalah beberapa linting tangan merek yang paling populer yang tersedia di pasar saat ini. Rasa kaya dan kenikmatan tahan lama disampaikan oleh merek ini terus menjamin popularitas mereka dengan pecinta kretek.

Mesin-Rolled Kretek
Mesin-rolled rokok kretek, juga disebut sebagai sigaret Kretek Mesin (SKM) yang diperkenalkan pada tahun 1970 untuk memenuhi meningkatnya permintaan untuk pengalaman kretek lebih canggih, bersaing mesin buatan merek Barat pada waktu itu.

Hari ini Djarum mesin linting rokok kretek yang diproduksi dalam proses sepenuhnya otomatis menggunakan mesin berteknologi tinggi. Berdasarkan pendekatan manajemen produksi total, terpadu pengendalian dan komputerisasi sistem pemantauan mengawasi proses sampai ke tahap kemasan akhir.

Favorit mesin linting merek rokok termasuk Djarum Super, LA Lights, dan Djarum Black, tiga merek terkenal baik di pasar kretek domestik dan internasional.

Sumber : http://www.djarum.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s